Selasa, 18 September 2012

Pemilihan Gubernur DKI Vicky Irama: Ayah Terharu Banyak yang Membela Islam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putra Rhoma Irama, Vicky Irama, mengungkapkan mengapa ayahnya meneteskan air mata saat mendatangi gedung Panwaslu DKI. Air mata tersebut adalah ungkapan haru karena banyaknya pembela Islam yang datang.

Vicky menegaskan para pendukung yang hadir di gedung Panwaslu DKI sejak pagi tadi, datang bukan karena sosok ayahnya. Menurutnya kedatangan para pendukung itu sebagai bentuk kecintaannya terhadap agama Islam.

"Ayah saya sejak turun dari mobil sampai berjalan ke dalam, dia menangis. Beliau terharu melihat semua teman-teman disini yang peduli pada Islam," ungkap Vicky, Senin (6/6/2012).

Vicky kembali menegaskan kedatangan para pendukung tersebut bukan karena sosok ayahnya. "Jangan Anda kira semua yang berdiri disini karena Rhoma Irama. Tetapi karena membela agamanya," cetusnya.

Sebelumnya, Vicky mempertanyakan kenapa ada pihak yang tersinggung saat ayahnya sedang menyampaikan ajaran dalam agama yang dianutnya dan kemudian menyebutnya sebagai kampanye SARA jelang putaran kedua pemilukada DKI.

"Ini tipe orang ke-geeran. Kalau mau menyiarkan juga apa yang ada dalam ajaran anda, silakan. Itu amanah," tegasnya.