Sabtu, 06 Agustus 2016

Sungguh Aneh, Ada Muslim Yang Lebih Suka Memilih Pemimpin China Non Muslim


Saat ini banyak orang Islam yang ruh keIslaman sudah tidak ada dalam hatisnya. Ia mengakui Islam namun tidak ada kepedulian sama sekali untuk membela masa depan Islam. Katanya Islam namun cuek bebek terhadap masa depan Islam. Ia membiarkan Islam dicaci. Ia hanya hanya tersinggung bila istrinya kekurangan makan atau ia kehilangan pekerjaan. Ia ber-KTP Islam namun justru menyalahkan pemimpin-pemimipin muslim, bukan memberi nasehat yang baik-baik. Semoga kita terhindar dari kondisi hati yang seperti itu karena jangan sampai kita sudah berada pada posisi hati orang munafik.

Salah satu keprihatian saya. Banyak orang Islam yang suka memilih pemimpin China non muslim di Indonesia. Ini sangat tidak dimengerti.  Mereka itu korban propaganda media. Alasannya klasik, karena nggak ada pemimpin non Muslim yang bagus. Isu ini sengaja dibangun  bahwa nggak ada pemimpin muslim yang bagus. Padahal karena belum dicoba, belum diberi kesempatan, Sedangkan yang China non Muslim itu hasil kerjanya baru sedikit, namun kemudian digembor-gemborkan seolah-olah sudah terbukti sukses memimpin bertahun-tahun. Mereka bisa mempropaganda media karena semua media besar saat ini dimiliki China dan sengaja mereka memang melakukannya.

Karena yang China itu Muslim sih nggak masalah, Tentu kita bisa menerimanya. Karena Islam tidak membedakan warna kulit dan suku, Masalahnya ia bukan muslim dan sampai saat ini cenderung tidak simpati terhadap Muslim. Sudah tentu kita harus berusaha agar yang menjadi pemimpin bangsa Muslim juga orang yang beragama Islam. Muslim yang taat. Ini sudah dijelaskan dalam Al quran dalam beberapa ayat.

Tentu saja banyak orang yang tidak setuju dengan kata-kata saya ini. Tapi orang Muslim yang taat saya yakin 100% setuju.

Semoga Alloh SWT menjaga iman kita, menjaga Indonesia dari pemimpin yang kafir, Memberi petunjuk bagi warga Muslim Indonesia yang masih ada penyakit nifak (munafik) dalam hatinya.

Kalau bukan kita umat Islam yang menjaga Islam dan Indonesia dari gerakan diam-diam musuh-musuh Islam, siapa lagi yang peduli.

Sesungguhnya  musuh2 Islam tidak pernah akan rela kecuali kita takluk kepada mereka.

Semoga kita selalu dijaga kesadaran Iman dan Islamnya. Aamiin